Shuttlecock Terbaik Didunia

Ada banyak merk shuttlecock yang beredar dipasaran mungkin jumlahnya sampai ribuan atau bahkan puluhan ribu, tapi dari sekian banyak merk ada beberapa merk yang dikalangan masyarakat pecinta bulutangkis menjadi shuttlecock idaman untuk dipakai dalam setiap permainan bulutangkis, tapi karena mahalnya harga shuttlecock tersebut menjadikan banyak orang yang merasa keberatan untuk membeli shuttlecock itu dan lebih memilih shuttlecock degan harga yang lebih murah tapi dengan kwalitas yang bagus. Apa saja shuttlelcock yang menurut saya shuttlecock terbaik di dunia itu. berikut  pilihan saya :
  • RSL



    shuttlecock terbaik dunia
    rsl shuttlecock


    RSL adalah pabrik shuttlecock dan peralatan badminton terbesar didunia, RSL sendiri menghasilkan shuttlecock yang berkwalitas tinggi dan tentunya membandrol dengan harga yang tidak murah untuk produk-produknya. ada banyak seri shuttlecock yang dihasilkan oleh RSL, mulai seri ultimate, supreme,  classic tourney sampai seri yang diproduksi terbatas. harga shuttlecock RSL berkisar mulai 200 ribu - 1.200.000. harga yang mahal untuk dipakai tournament tingkat kota apalagi dipakai untuk latihan harian bisa bikin kantong kita kempes.
  • Yonex

    shuttlecock terbaik dunia
    yonex shuttlecock

    Yonex perlahan mulai menyusul pendahulunya  yaitu RSL. saat ini shuttlecock yonex paling sering dipakai untuk pertandingan resmi BWF. harga shuttleock yonex sendiri mulai harga 130 ribu - 500 ribu.
  • Victor

    shuttlecock terbaik dunia
    victor shuttlecock

    Shuttleock asal negri tiongkok ini juga turut menjadi penghasil shuttlecock yang berkwalitas tinggi, pabrik yang didikrikan oleh Den Li Chen  sukses menjadi salah satu penghasil shuttlecock terbaik didunia, dan saat  ini produk victor menjadi andalan pebulutangkis korea saat harga kisaran shuttleock ini mulai 80 ribu sampai 400 ribu
  • Li-ning 

    shuttlecock terbaik dunia
    lining shuttlecock

    Li ning adalah mantan atlit senam asal china yang sukses menjadikan produknya menjadi salah satu raksasa penghasil peralatan olahraga terutama olahraga bulutangkis. pabrik yan didirikan tahun 1990 ini turut menghasilkan shuttlecock berkalitas tinggi yang saat ini sudah banyakdipakai dibeberapa negara dilluar china. harga kisaran shuttleock ini mulai 150 ribu - 300 ribu.

    Masih banyak prabrik- pabrik alat olahraga kelas  dunia lainya yang menghasilkan shuttleock berkwalitas tinggi yang tidak saya sebutkan satu persatu. mungkin dilain artikel akan saya uraikan juga. semoga kedepan ada produk Indonesia juga bisa ikut menghasilkan shuttlecock kelas international yang diakui oleh dunia.Bravo Bulutangkis Indonesia.


Tidak ada komentar: